Follow Us

Bela Habis-habisan Mark Sungkar yang Terseret Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar Ungkap Jika Nominal Uang yang Dikorupsi Tak Seberapa: Enggak Susah Dicari secara Halal

Ruhil Yumna - Jumat, 12 Maret 2021 | 14:15
Zaskia/Shireen Sungkar - Mark Sungkar
Kolase Instagram/@santiasokamala/Wartakota

Zaskia/Shireen Sungkar - Mark Sungkar

GridHype.ID - Sekian lama bungkam soal kabar Mark Sungkar yang terlibat korupsi, Zaskia dan Shireen Sungkar akhirnya angkat suara.

Dua kakak-beradik itu benar-benar tak percaya sang ayah terlibat atas tindakan tersebut.

Zaskia Sungkar bahkan menegaskan, jika sampai hari ini ayahnya, Mark Sungkar, tidak pernah kekurangan uang.

Baca Juga: Nyaris Sebulan Tidur di Balik Dinginnya Jeruji Besi, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Tak Kunjung Berbalas Rindu dengan Sang Ayah, Pengacara Bongkar Kondisi Mark Sungkar

Menurut Zaskia Sungkar, uang senilai Rp 399,7 juta merupakan nominal yang mudah untuk didapatkan keluarganya dengan cara yang benar.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam tayangan video di kanal YouTube The Sungkars Family berjudul "TANGGAPAN KITA TENTANG PAPA" yang diunggah pada 10 Maret 2021.

Pernyataan Zaskia Sungkar ini merupakan bentuk pembelaan untuk Mark Sungkar yang didakwa memperkaya diri sebesar Rp 399,7 juta terkait kasus dugaan laporan keuangan fiktif dana kegiatan Pelatihan Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

"Ini masalahnya, kita syoknya tuh, 'hah, Rp 300 juta-an?'.

Maaf banget, maksudnya uang segitu bukan suatu hal yang susah untuk dicari buat kita secara halal.

Kenapa harus ambil yang haram gitu kan" kata Zaskia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Kamis (11/3/2021).

Oleh karena itu, Zaskia dan adiknya, Shireen Sungkar, menyarankan sang ayah untuk mengembalikan uang tersebut kepada negara.

Source : Kompas, Banjarmasin Post

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular