Follow Us

Kebagian Vaksinasi Covid-19 Pertama Malah Bikin Raffi Ahmad Masuk ke Jurang Masalah, Suami Nagita Slavina Kembali Mangkir Dalam Sidang

Dwi Purworahayu - Jumat, 12 Maret 2021 | 12:30
Raffi Ahmad Terjerumus Kasus Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan, Suami Nagita Slavina Kembali Mangkir dalam Sidang
Kompas.com/Ady Prawira Riandi

Raffi Ahmad Terjerumus Kasus Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan, Suami Nagita Slavina Kembali Mangkir dalam Sidang

GridHype.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu publik figur Tanah Air yang diharapkan bisa menjadi sosok contoh untuk masyarakat Indonesia.

Tak heran jika suami Nagita Slavina masuk ke dalam kloter jajaran Presiden Jokowi saat menerima suntikan vaksinasi covid-19 pertama kali.

Sayangnya, saat mendapat vaksin covid-19 pertama kali justru menjerumuskan Raffi Ahmad ke dalam kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Melansir dari kompas.com, ayah Rafathar itu dijadwalkan akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Depok pada Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Borok Rumah Tangga Keduanya Dibongkar Langsung Oleh Putranya Sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Langsung Mati Kutu Kala Rafathar Ungkit Soal Debat

Humas PN Depok, Ahmad Fadil mengatakan, agenda sidang hari ini masih dalam tahap mediasi.

Ahmad Fadil mengatakan, biasanya sidang tersebut diwakilkan oleh kuasa hukum Raffi.

“Di jadwal sidang masih mediasi. Sementara, untuk Raffi sendiri sejauh ini belum pernah hadir,” kata Fadil dalam pesan singkat, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Bikin Jiwa MissQueen Menjerit, Nagita Slavina Pakai Kuncir Rambut Seharga Rp7,5 Juta, Netizen: Duit Segepok Nemplok di Rambut

Fadil mengatakan, sidang mediasi sifatnya sangat rahasia, sehingga ia tak tahu apa yang nantinya akan disepakati oleh Raffi yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya sebagai tergugat dengan David Tobing sebagai penggugat.

Sebagai informasi, kasus ini buntut dari dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat Raffi Ahmad menghadiri acara pesta ulang tahun ayah rekannya pada Rabu (13/1/2021) malam.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular