Follow Us

Kalau Ada Itikad Baik Bakal Bantu Ferdy Sambo Lolos dari Hukuman Mati, Pengacara Brigadir J Malah Telan Kekecewaan Tidak Diizinkan Saksikan Adegan Rekonstruksi

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:00
Kamaruddin Simanjuntak ungkap perangai Ferdy Sambo sebelum dipecat.
Tribunnews.com

Kamaruddin Simanjuntak ungkap perangai Ferdy Sambo sebelum dipecat.

GridHype.ID - Irjen Ferdy Sambo menjadi perhatian publik lantaran perannya sebagai dalang penembakan Brigadir J.

Padahal diketahui, Irjen Ferdy Sambo terancam hukuman berat yakni hukuman mati dan penjara seumur hidup.

Meski terancam hukuman berat, Pengacara Brigadir J sempat menawarkan bantuan pada Mantan Kadiv Propam tersebut.

Sayangnya, ia menilai sikap Irjen Ferdy Sambo yang sombong membuatnya mundur.

Sebelumnya mengutip dari Tribunnews.com, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyindir sikap eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Pasalnya mantan Kadiv Propam tersebut menunjukan sikap sombong di depan publik karena tak kunjung menyampaikan permintaan maaf kepada Keluarga Brigadir J.

Apalagi Ferdy Sambo hanya menyampaikan permohonan maaf saat sidang kode etik dan profesi polri (KKEP) di Gedung TNCC Mabes Polri, terkait pemecatannya dari Polri.

Kamaruddin mengklaim bisa membantu Irjen Ferdy Sambo agar lolos dari hukum mati asalkan mantan Kadiv Propam ini mau lakukan ini pada keluarga Brigadir J.

"Saya mau membantu Ferdy Sambo jika ada itikad baik untuk meminta maaf kepada keluarga Brigadir J namun hingga kini permintaan maaf itu belum sama sekali keluar dari mulut Ferdy Sambo.

Belum ada, sampai dengan detik ini belum ada (permintaan maaf dari Ferdy Sambo ke keluarga Brigadir J). Padahal saya ingin menolong dia.

Kalau dia sadar dan bertobat saya ingin nolong dia, supaya jangan sampai kena hukuman mati tapi kalau dia tetap begitu ya biarin sajalah," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Rekonstruksi Kasus Penembakan Brigadir Yosua Hutabarat, Pengacara Brigadir J Minta Tangan Para Tersangka Termasuk Ferdy Sambo Diborgol

Source : Tribunnews.com, Wartakotalive.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular