Follow Us

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Kini Terduga Pelaku Pembunuhan Sudah Ditangkap, Sosoknya Ternyata Tak Dikenali Keluarga

Dwi Purworahayu - Senin, 15 Agustus 2022 | 13:30
Foto TKP Pembunuhan Subang.
(KOMPAS.com/Farida)

Foto TKP Pembunuhan Subang.

GridHype.ID - Satu tahun berlalu, penyidikan terhadap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus berjalan.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada Agustus 2021 lalu sempat menyedot perhatian publik.

Kini, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akhirnya menemui titik terang setelah sebelumnya kesulitan mencari pelaku pembunuhan.

Pasalnya, banyak orang yang masuk TKP hingga memunculkan banyak sidik jari yang menyulitkan polisi melakukan pengembangan.

Melansir GridHits.ID, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya sudah memeriksa 121 saksi pada kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

“Sudah 216 barang bukti yang kita sita, melibatkan 10 TKP, melibatkan beberapa ahli, forensik, kesehatan jiwa, ahli DNA, ahli sketsa dan beberapa yang lain,” kata Ibrahim Tompo, dilansir dari Kompas TV, Sabtu (13/8/2022).

Dari pemeriksaan tersebut, polisi rupanya sudah mengamankan terduga pelaku pembunuhan, dan kini sedang dilakukan pendalaman.

Ya, terduga pelaku pembunuhan yang berinisial S ini sudah diamankan oleh Polda Jawa Barat belum lama ini.

Mengutip Tribun Jabar berdasarkan keterangan polisi, sosok S ini diamankan setelah berlabuh di pelabuhan Muara Angke setelah berlayar ke Kalimantan.

Polisi menunggu kedatangannya di Jawa, dan pada 2 Agustus 2022 sosok S ini datang ke Muara Angke.

Dari pengembangan menyebut sosok S berada di lokasi kasus Subang, kasus pembunuhan ibu dan anak yang jenazahnya disimpan dalam mobil mewah.

Baca Juga: Setelah 12 Bulan Tak Kunjung Menemui Titik Terang, Kini Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Sudah Ditangkap, Siapa?

Source : GridHits.ID, TribunJabar.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular