Follow Us

Sssttt! Dibocorkan Langsung Penata Rambut Blackpink, Ternyata Ini Tips Menciptakan Gaya Poni Air Bangs ala Pemain K-drama, Jadi Tampil Cantik Natural

Dwi Purworahayu - Minggu, 31 Juli 2022 | 17:15
 Tips Menciptakan Gaya Poni Air Bangs
kompas.com

Tips Menciptakan Gaya Poni Air Bangs

GridHype.ID - Tips menciptakan gaya poni air bangs ala pemain K-drama sedang ramai dibahas netizen, ya.

Jadi jangan heran jika muncul banyak versi tips menciptakan gaya poni air bangs yang bisa ditiru di rumah.

Termasuk penata rambut (hairstylist) ternama asal Korea Selatan ini juga membagikan tips menciptakan gaya poni air bangs.

Ya, sosok itu adalah Sunwoo Kim, hairstylist yang pernah menangani banyak public figure Korea, termasuk girlband Blackpink.

Seperti diketahui, gaya rambut bergelombang dan poni air bangs ala pemain K-drama ini memang sedang menjadi tren di kalangan perempuan.

Bahkan, tren poni air bangs sangat diminati, terlebih karena gaya ini dapat menciptakan tampilan yang cantik secara natural atau alami.

Mengutip Kompas.com, Sunwoo Kim pun mengungkapkan bahwa gaya poni ini sudah sangat viral di media sosial.

"Orang-orang Korea yang suka dengan gaya berpakaian tahun 90-an juga bisa memadukan penampilannya bersama gaya rambut maupun poni air bangs," terangnya dalam K-Styling Session with Dyson Airwrap multi-data-styler secara virtual beberapa waktu lalu.

"Untuk membuat gaya poni air bangs juga sebenarnya tidak sulit dan kita bisa melakukannya sendiri di rumah," sambung dia.

Baca Juga: Pantas Saja Cat Rambut Mulai Gak Laku, Ternyata Uban di Rambut Bisa Hilang dengan Cara Alami Ini, Jangan Nyesel Baru Tahu Sekarang

Lebih lanjut, Sunwoo membagikan enam langkah sederhana untuk menciptakan tampilan ini di rumah dengan menggunakan generasi terbaru Dyson Airwrap sebagai berikut.

1. Mulailah dengan rambut yang dikeringkan dengan handuk. Oleskan produk penataan rambut favorit, lalu sisir rambut dengan sisir yang dapat menguraikan kekusutan.

Source : Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular