Follow Us

Satu Indonesia Bak Kena Prank, Usai Bikin Geger Hilangnya Keberadaan Marshanda di LA, Kini Keluarga Harus Wira-wiri Bikin Klarifikasi Ungkap Kondisi Sebenarnya, Sheila Salsabila Bohong?

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 28 Juni 2022 | 20:00
Marshanda dikabarkan hilang, begini klarifikasi keluarga.
(Instagram.com/marshanda99)

Marshanda dikabarkan hilang, begini klarifikasi keluarga.

GridHype.ID - Hilangnya Marshanda di Los Angeles Amerika Serikat gegerkan publik.

Diketahui bahwa pemeran Lala di sinetron Bidadari ini menghilang ketika berkunjung di LA, Amerika Serikat.

Kabar menghilangnya mantan istri Ben Kasyafani ini dikabarkan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila.

Mengutip dari Tribun Kaltim, kabar itu dibagikan sahabatnya di akun Instagramnya, menyatakan kronologi kehilangan Marshanda.

Bahkan, hari ini terhitung menjadi hari kedua keberadaan Marshanda yang hilang misterius, mengutip Tribun-Medan.com dengan judul Marshanda Hilang di Amerika Serikat, Sempat Ucap Kalimat Ini Sebelum Menghilang, Denny Sumargo Panik

Dalam unggahan Instagram Story-nya tampak Sheila sedang mencari keberadaan Marshanda yang sudah menghilang sejak dua hari lalu.

Sheila Salsabila menyebutkan, jika sebelumnya ia memang sedang bersama Masrhanda di Los Angeles, namun tiba-tiba ibu satu anak itu menghilang dan tak bisa lagi dihubungi.

"Dicari Day 2 @marshanda99," tulis Sheila Salsabila dalam Instagramnya @sheilasalls, Senin (27/6/202). Seraya menyertakan foto Marshanda

Hingga kini, Sheila dan rekan-rekannya terus mencari keberadaan Marshanda.

Ia juga mencoba membuat pengumuman mengenai pencarian Marshanda dalam bahasa Inggris dan menandai akun sederet selebriti hingga Presiden Jokowi.

Baca Juga: Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat Ketiga Kalinya, Sahabat Temukan Keanehan, Sang Adik Justru Ungkap Fakta yang Sebenarnya : Baik-baik Saja dan Tidak Menghilang

"Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US," ungkapnya.

Source : Wartakotalive.com, Tribun kaltim, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular