Follow Us

Panggilan Azka untuk Sabrina Sang Ibu Sambung Jadi Sorotan, Ternyata Imbas dari Perjanjian Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Dwi Purworahayu - Kamis, 16 Juni 2022 | 17:15
Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier, dan Sabrina Chairunnisa.
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @sabrinachairunnisa_

Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier, dan Sabrina Chairunnisa.

GridHype.ID - Belakangan ini, kabar pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa memang sempat menuai sorotan.

Bagaimana tidak, pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini akhirnya terlaksana usai keduanya menjalin hubungan yang cukup lama.

Diketahui, pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa digelar secara tertutup pada Senin, (6/6/2022).

Pernikahan yang dilangsungkan di Hotel Fairmont, Jakarta ini pun diketahui hanya mengundang 50 orang saja, termasuk keluarga dan kerabat dekat.

Kini setelah sah jadi suami dan istri, banyak yang penasaran soal kehidupan Deddy Corbuzier. Terlebih soal panggilan Azka untuk Sabrina.

Seperti dilansir dari Tribun Medan, putra Deddy dan Kalina Ocktaranny itu hingga kini masih memanggil Sabrina dengan sebutan 'kakak'.

Kalina Oktarani lantas mengungkapkan alasan mengapa Azka memangil istri baru Deddy Corbuzier bukan dengan sebutan ibu, mama, bunda atau panggilan lainnya.

Kalina mengatakan sang anak melakukan ini karena merupakan bagian dari perjanjian antara dirinya dengan Deddy Corbuzier.

Perjanjian ini dibuat sebelum mereka resmi bercerai pada 31 Januari 2013 silam.

Baca Juga: Tak Sakit Hati Meski Tak Diundang, Kalina Ocktaranny Kirimkan Doa untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa: Kudoakan Semoga Pernikahannya Samawa

"Maaf kalau kata-kata aku ini ada menyinggung, memang dari dulu sebelum kami ketuk palu berpisah, saya dengan Papa Azka sudah komitmen," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Tak hanya berlaku pada pasangan Deddy, nantinya jika Kalina mempunyai pasangan pun Azka tidak akan memanggilnya dengan sebutan 'papa'.

Source : Tribun-Medan.com, Tribun-sulbar.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular