Follow Us

Skandal Miliki Anak di Luar Nikah yang Menimpa Rezky Aditya Makin Berlarut-larut, Citra Kirana Tuliskan Harapan Ini untuk Sang Buah Hati

Ruhil Yumna - Selasa, 07 Juni 2022 | 17:45
Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani
Kolase YouTube/MAIA ALELDUL TV dan Instagram/@citraciki

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHype.ID - Nama Rezky Aditya tengah hangat dibicarakan oleh publik.

Bukan karena keharmonisan rumah tangganya, Rezky Aditya menjadi perbincangan lantaran isu miring yang menyeretnya.

Ya, suami dari Citra Kirana ini jadi perbincangan panas lantaran dituding memiliki anak di luar nikah.

Bahkan beberapa waktu lalu pihak pengadilan menetapkan jika Rezky Aditya adalah ayah kandung dari Naira Kaemita Tarekat.

Melansir akun Instagram @pembasmi_kehaluan_real pada, Rezky Aditya mengaku siap melakukan tes DNA untuk menghapus keraguannya atas status sang anak.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di pengadilan saya langsung berkoordinasi dengan penggugat lewat pihak pengacara saya," ujar Rezky Aditya.

"Yang menyampaikan bahwa, saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira, ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," lanjutnya.

"Tapi memang ini semua, proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan pihak penggugat," lanjutnya.

Jika Rezky Aditya benar ayah kandung anak Wenny, pemain sinetron ini siap bertanggung jawab dan memenuhi nafkah sang anak.

Baca Juga: Dapat Cap Kiwil Versi Cewek Gegara Hubungannya dengan Ricky Miraza, Kalina Ocktaranny Meradang hingga Lontarkan Komentar Ini

"Di sini saya mau menegaskan bahwa akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira," ujar Rezky.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular