Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Baru Kemarin Zinidin Zidan Banjir Hujatan Gegara Video Parodi, Kini Jadi Sorotan karena Dianggap Meledek Sosok Ini

Dwi Purworahayu - Rabu, 27 April 2022 | 12:00
Zinidin Zidan
(Instagram.com/zinidinzidan_real)

Zinidin Zidan

GridHype.ID - Belakangan ini, sosok Zinidin Zidan dan Tri Suaka menjadi sorotan publik karena aksinya yang memparodikan Andika Kangen Band.

Belum reda jadi perbincangan, publik kembali dibuat geram dengan video Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang lain.

Pasalnya, sempat beredar video di mana memperlihatkan Zinidin Zidan yang dinilai sedang menirukan gerakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

Mengutip Kompas.com, perilaku Zidan dan Tri di video tersebut dinilai melecehkan ABK hingga membuat orang tua dari ABK merasa tersinggung.

Mengenai video yang viral di masyarakat, Zidan langsung memberikan klarifikasi di media sosialnya.

"Kepada orang tua yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Demi Allah, saya dan Bang Tri Suaka tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan atau menghina Anak Berkebutuhan Khusus," tulis Zidan di akun @zinidinzidan_real.

Menurut Zidan, apa yang dia lakukan dalam video itu bukan melecehkan, melainkan bagian dari gerakan yang populer di TikTok.

"Apa yang kami peragakan dalam video yang viral belakangan, adalah gerakan dalam trend KULBET (kul banget) yang populer di Tiktok/IG," tulisnya.

"Gerakan itu pun bukan kami yang menciptakan dan mempopulerkan. Kami membuat video itu saat trend kulbet sedang ramai," lanjutnya.

Baca Juga: Tri Suaka dan Zidan Banjir Cibiran Usai Parodikan Andika Kangen Band, Sang Musisi Anyar Sampaikan Permintaan Maaf dengan Cara Ini

Zidan kemudian menyarankan agar orang-orang melihat tren tersebut di TikTok atau Instagram.

Di akhir unggahannya, Zidan menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menghina atau melecehkan ABK.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular