Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Mawar AFI Banjir Hujatan Gegara Singgung Nikahan Steno dan Susi, Kini Sang Artis Juga Dilaporkan Polisi

Dwi Purworahayu - Kamis, 24 Maret 2022 | 16:15
Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi.
Instagram.com/mysamawar | @yansen_photographyy

Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi.

GridHype.ID - Usai buka suara soal perselingkuhan mantan suaminya, Mawar AFI hingga kini masih menjadi sorotan netizen.

Sayangnya, Mawar AFI justru tak lagi menuai simpati publik setelah ia membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Steno Ricardo.

Mengutip TribunJatim.com, Mawar AFI sempat menyinggung soal pernikahan Steno Ricardo Gaus dan Susi Latifah dalam tayangan kanal YouTube Denny Sumargo.

Seperti diketahui, Mawar AFI sendiri belakangan kerap menjadi bintang tamu di berbagai podcast artis-artis ternama Tanah Air.

Tanpa ragu, Mawar AFI menceritakan berbagai hal mengenai perselingkuhan Steno Ricardo Gaus dengan Susi Latifah.

Kini, Mawar AFI membeberkan pernikahan mantan suaminya dengan Susi yang menurutnya lebih mewah ketimbang momen resepsinya dulu.

"Tiba-tiba nikahnya ada henna-henna-an dululah, ada malam-malam pelaminan apalah, meriah. Bahkan jauh lebih meriah dari pernikahan saya dulu.

Mas saya mau buka-bukaan ya, saya tuh dibilang 'iri ya' enggak, saya nggak iri karena saya ikut bayar di nikahan saya," ujar Mawar AFI dengan menggebu-gebu.

"Pada saat itu karier saya di tahun 2012 bagus, masih punya dollar sendiri punya properti. Kasarannya tanpa dia pun saya masih bisa hidup," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Belum Selesai Sakit Hati Diselingkuhi Mantan Suami, Mawar AFI Tak Ada Angin dan Hujan Curhat Hubungan Intim Suami Istri yang Dipaksakan, Sindir Steno Ricardo?

Sayangnya, cerita Mawar AFI kali ini tak lagi menuai simpati dari netizen.

Justru banyak dari mereka yang kini lemparkan hujatan pada Mawar AFI lantaran dinilai tak ada hentinya membuka aib mantan suaminya.

Source : Tribunnews.com, TribunJatim.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular