Follow Us

Diduga Jebloskan Putrinya ke Penjara, Ayah Angelina Sondakh Mendadak Singgung Sosok Ini, Lucky Sondakh: Anda Berhadapan dengan...

Helna Estalansa - Rabu, 23 Maret 2022 | 10:00
Angelina Sondakh
Kolase Tribun Mataram/ Youtube Keema Entertainment

Angelina Sondakh

GridHype.ID - Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh sempat menyinggung bos besar yang diduga menjerumuskan putrinya ke penjara hingga akhirnya divonis 10 tahun.

Lantas, siapa sosok yang menjerumuskan Angelina Sondakh ke penjara itu?

Seperti diketahui, Angelina Sondakh kini telah bebas dari penjara.

Ia pun tampak menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan.

Melansir dari Sosok.ID, salah satu kegiatan Angelina Sondakh yakni membuat konten YouTube yang sangat beragam, mulai dari kegiatan sehari-hari bahkan podcast bersama ayahnya, Lucky Sondakh.

Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh agaknya kini makin sering tampil di kanal YouTube sang putri.

Lebih mengejutkan lagi, tak jarang Angie menggunakan momen bersama sang ayah tersebut untuk curhat mengenai pengalamannya terjun ke dunia politik.

Bahkan publik sempat dikejutkan oleh ungkapan Angelina Sondakh soal sosok serigala berbulu domba yang membuat dirinya enggan terjun lagi ke dunia politik.

“Makanya Angie sudah enggak mau lagi ke politik Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya... sudahlah Angie mau dengar nasihat dari Daddy," ujar Anggelina Sondakh dilansir dari kanal YouTube Keemaa Entertainment, Minggu (20/03).

Baca Juga: Bak Tak Ingin Jatuh ke Lubang yang Sama, Angelina Sondakh yang Trauma Terjun ke Politik Kini Lakoni Profesi Berbeda, Intip Pabrik Uangnya Bareng Mudji Massaid

"Angie mau coba cari jalan, insya Allah ada jalannya,” ungkap Angelina Sondakh kepada sang ayah.

Sosok ibu Keanu Massaid ini mengaku sekarang memilih mendengarkan nasihat ayahnya untuk tidak mencoba masuk ke dunia politik.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular