Follow Us

Angin Segar di Tengah Pandemi, BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan 4 Sudah Cair, Ayo Buruan Cek Nama Kamu Lewat Bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Helna Estalansa - Jumat, 10 September 2021 | 08:45
Ilustrasi bantuan pemerintah semasa Covid-19
Freepik.com

Ilustrasi bantuan pemerintah semasa Covid-19

GridHype.ID - Kabar gembira di tengah pandemi Covid-19 ini.

Seperti diketahui, di tahun sebelumnya pemerintah memberikan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan pemerintah itu pun masih berlanjut hingga tahun 2021 ini.

Salah satunya yakni bantuan subsidi upah (BSU) atau BLT Subsidi Gaji 2021.

Untuk mengetahuinya, yuk segera cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 lewat login kemnaker.go.id atau www.bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Saat ini, jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 dan 4 untuk pemilik rekening BCA dan bank swasta lainnya sudah diumumkan.

Jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 3 dan 4 ini berdasarkan penuturan langsung Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

Sebagaimana dijelaskan dalam unggahan Instagram @kemnaker, ketika Ida menyaksikan langsung penyerahan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sekaligus aktivasi pembukaan rekening kolektif untuk 50 pekerja PT Semarang Autocomp Manufacture Indonesia (SAMI) di Jalan Raya Walisongo Km.9.8, Tugurejo, kota Semarang, Jawa Tengah.

"Saya baru saja menyaksikan pembukaan rekening baru oleh Bank BNI bagi teman-teman pekerja di PT SAMI.

Saya menyaksikan langsung teman-teman yang sudah bisa mengambil rekeningnya di ATM dan prosesnya kita lihat semua," ujar Menaker Ida Fauziyah saat kunjungan kerja ke Semarang, seperti dilansir Surya.co.id di artikel berjudul Jadwal Transfer BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 3 dan 4 untuk Pemilik Rekening BCA & Bank Swasta.

Baca Juga: Demi Bantu Masyarakat terdampak Pandemi, 4 Bantuan Sosial Ini Bakal Cair di Bulan September, Enggak Hanya Subsidi Gaji

Source : TribunKaltim.co

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular