Follow Us

Tak Ingin Karier Putrinya Hancur, Orangtua Ayu Ting Ting Disebut Bakal Lakukan Hal Ini Jika Petisi Boikot Putrinya Tembus 100 Ribu Tanda Tangan

Helna Estalansa - Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:45
Ayu ting ting
(Instagram @ayutingting92

Ayu ting ting

GridHype.ID - Belakangan ini, pendangdut kondang Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan publik.

Bukan tentang kehidupan asmara Ayu Ting Ting, melainkan soal kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting mendadak diminta untuk mudur dari industri yang membesarkan namanya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting lagi-lagi dibayangi masalah yang tak kalah pelik, yakni muncul sebuah petisi untuk mem-blacklist dirinya dari dunia pertelevisian Indonesia.

Melansir dari Grid.ID, petisi itu berjudul ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’ yang muncul di laman Change.org.

Petisi blacklist Ayu Ting Ting itu dibuat karena sikap Ayu yang dinilai tidak pantas terhadap salah satu artis lain saat membintangi salah satu program TV.

Usut punya usut, sang pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dituding menendang salah satu talent dalam acara Pas Sore yang ditayangkan stasiun TV Trans 7.

Tak main-main, petisi ini nyatanya telah ditandatangani hingga 85 ribu lebih orang.

Dan sebagai informasi, petisi blacklist Ayu Ting Ting ini diketahui sudah muncul sejak 2 tahun lalu, hingga akhirnya kini kembali ramai diperbincangkan publik.

Sampai saat ini petisi Ayu Ting Ting masih terus bertambah tanda tangannya.

Melansir dari GridFame.ID, petisi yang sudah lama dibuat itu kembali mencuat karena orang-orang geram dengan tingkah orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum belakangan ini.

Berawal dari hanya 9 ribu tanda tangan saat ini petisi boikot sang biduan itu sudah tembus 85 ribu.

Halaman Selanjutnya

Petisi Ayu Ting Ting
1 2 3 4

Source : Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular