Follow Us

Syok Berat, Ibu Ini Kaget Setengah Mati saat Tahu Kamar Sang Putra Menyimpan Hal Tak Terduga di Bawah Tempat Tidur

Helna Estalansa - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 10:00
Ilustrasi kamar tidur
freepik

Ilustrasi kamar tidur

GridHype.ID - Siapa disini yang jarang membersihkan kamar tidur?

Bagi kamu yang jarang melakukannya, mulai sekarang dibersihkan yuk!

Jangan sampai seperti yang terjadi pada kamar tidur miliki seorang bocah berikut ini.

Seperti diketahui, kebersihan adalah keadaan bebas dari kotoran, termasuk di antaranya, debu, sampah, dan bau.

Di zaman modern, setelah Louis Pasteur menemukan proses penularan penyakit atau infeksi disebabkan oleh mikrob, kebersihan juga bererti bebas dari virus, bakteria patogen, dan bahan kimia berbahaya.

Kebersihan adalah salah satu tanda dari keadaan hygene yang baik.

Manusia perlu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri agar sehat, tidak berbau, tidak malu, tidak menyebarkan kotoran, atau menularkan kuman penyakit bagi diri sendiri maupun orang lain.

Kebersihan tempat tinggal dilakukan dengan cara mengelap tingkap dan perabot rumah, menyapu dan mengemop lantai, mencuci peralatan masak dan peralatan makan, membersihkan bilik mandi dan jamban, serta membuang sampah.

Nah, karena kebersihan tempat tinggal menjadi penting, seorang ibu akhirnya membersihkan rumahnya, salah satunya yakni kamar sang putra.

Namun siapa sangka, niat hati ingin membersihkan kamar putranya, ibu ini justru syok berat usai temukan hal tak terduga ini.

Baca Juga: Jamur Hitam Banyak Menginfeksi Penyitas Covid-19, Ini 10 Cara yang Harus Dilakukan Agar Terhindar dari Virus Mematikan ini

Dilansir dari eva.vn via GridPop.ID, baru-baru ini, video seorang ibu yang menemukan rahasia tersembunyi di bawah tempat tidur putranya yang masih remaja menjadi viral di TikTok.

Source : wikipedia, GridPop.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular