Follow Us

Nikita Mirzani Mendadak Sebut Ada Kejanggalan dalam Kasus Penyalahgunaan Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie : Menurut Saya itu Tidak Adil

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:30
Nia Ramadhani terjerat kasus narkoba
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani terjerat kasus narkoba

GridHype.ID - Sebelumnya, pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani ditangkap pihak kepolisian ketika di rumahnya pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 15.00.

Istri Ardi Bakrie tersebut diamankan oleh kepolisian bersama seorang pria ZN yang merupakan sopirnya.

Baca Juga: Positif Konsumsi Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Akui Kapok, Polisi: Mereka Berdua Ingin Sembuh

Tak lama kemudian, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke kantor polisi pada Rabu malam.

Tak lama dari penetapan sebagai tersangka, lebih lanjut Polres Jakarta Pusat menjelaskan bahwa pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah dibawa keluar dari Mapolres pada Kamis (8/7/2021) malam.

Dilansir dari Tribun Seleb, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga mengatakan, keduanya dibawa untuk kepentingan pengembangan kasus tersebut.

Baca Juga: Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dibawa Keluar dari Mapolres Jakarta Pusat

"Kami sedang melakukan pengembangan ke beberapa titik yang sesuai dari keterangan tersangka," kata Panji kepada wartawan, Jumat (9/7/2021).

Pengembangan itu dilakuan untuk menyisir ke tiap lokasi sesuai keterangan ketiga tersangka.

Nampaknya kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat salah satu artis kontroversial Nikita Mirzani angkat bicara.

Baca Juga: Motif Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Barang Haram Bikin Geleng-geleng Kepala, Polisi: Itu Sangat Biasa

Source : Tribunwow.com, Tribun Seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular