Follow Us

Keluarga Cendana Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Mengenang 100 Tahun Soeharto, Isi dan Tulisan di Dalamnya Jadi Sorotan

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 10 Juni 2021 | 18:15
peringatan 100 tahun soeharto
Kolase Tribunsolo

peringatan 100 tahun soeharto

Gridhype.id- Beberapa waktu lalu keluarga cendana membagikan ribuan paket sembaku dalam rangka memperingati 100 tahun kelahiran Soeharto.

Hal tersebut diketahui dari seorang juru kunci Astana Giribangun, Sukirno yang mengatakan jika keluarga cendana membagikan setidaknya 2.000 paket sembako.

"Peringatan 100 tahun Soeharto keluarga menyiapkan sekitar 2.000 paket sembako yang dibagikan di Jakarta, kalau di sini mendapat jatah 500 paket," jelasnya seperti dikutip dari TribunSolo.com, Kamis (10/6/2021).

Lebih lanjut lagi Sukirno menjelaskan jika paket sembako tersebut berisi kebutuhan bahan pokok masyarakat seperti beras hingga mie instan.

Baca Juga: Disebut Tinggalkan Harta Warisan Hingga Triliunan, Berikut 5 Kerajaan Bisnis Keluarga Cendana yang Bikin Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan

"Isi paket sembako ada 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 botol kecap kecil, 1 kaleng sarden, dan 8 bungkus mie instan," paparnya.

Sebelumnya, di tempat peristirahatan terakhir Jenderal Besar di Astana Giribangun, Desa Girilayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Cendana bagi-bagi sembako.

Dari informasi yang dihimpun dari tribunsolo.com, sebelum membagi-bagikan sembako ada doa bersama yang diikuti warga sekitar.

Tampak dalam paket sembako berwarna putih bergambar angka 100 Tahun dan foto fenomenal Soeharto dari samping kanan siluet.

Sembako peringatan 100 tahun soeharto
Tribun solo

Sembako peringatan 100 tahun soeharto

Baca Juga: Sang Kakek Berkuasa 32 Tahun di Indonesia, ini Dia Cucu Soeharto Calon Pewaris Kekayaan Keluarga Cendana

Di bagian atas foto ada bintang 5 warna kuning dan bendera Merah Putih.

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular