Follow Us

Dibayar dengan Uang Hasil Korupsi Dana Bansos yang Menyeret Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara, Cita Citata Diperiksa KPK

Nabila N C - Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:30
Cita Citata akhirnya diperiksa KPK sebagai saksi atas dugaan korupsi dana Bansos yang dilakukan Kemensos.
Instagram @cita_citata

Cita Citata akhirnya diperiksa KPK sebagai saksi atas dugaan korupsi dana Bansos yang dilakukan Kemensos.

GridHype.ID - Cita Citata terseret dalam pusaran kasus korupsi dana bansos.

Pendangdut ini terseret kasus dugaan suap dana bansos usai tampil dalam kegiatan rapat di Labuan Bajo.

Dilansir dari Kompas.com, kegiatan yang dihadiri Cita Citata tersebut diduga masuk dalam aliran dana fee bansos.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Bule Belanda Gagal Total, Cita Citata Kini Dikabarkan Dekat dengan Seorang Pengusaha Hingga Digadang-gadang Siap Melaju ke Pelaminan

Dana fee bansos tersebut memakan biaya mencapai Rp 14,7 miliar.

Penyanyi dangdut ini menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh pihak Event Organizer (EO) untuk tampil dan menghibur di acara Kemensos di Labuan Bajo.

"Cita yang ngundang itu EO, pihak EO. Jadi bukan dari pihak Kemensos. Jadi Kemensos minta ke EO, EO baru panggil kita. Jadi kita enggak tahu-menahu soal itu," kata Cita saat dihubungi awak media, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Telan Pil Pahit Gagal Nikah dengan Bule Belanda, Cita Citata Kini DikabarkanTengah Dekat dengan Pria Baru, Siap Menikah?

Cita Citata tidak tahu menahu jika uang yang digunakan untuk membayar penampilannya tersebut merupakan uang hasil korupsi dana bansos Covid-19.

Usai dirinya tampil dalam acara di Labuan Bajo tersebut, Cita Citata ngaku kaget dengan penangkapan Menteri Sosial oleh KPK.

Setelah disebut-sebut menerima bayaran dari hasil korupsi dana bansos, pendangdut Cita Citata akhirnya memberikan penjelasan pada pihak KPK.

Baca Juga: Dibayar Pakai Uang Suap, Cita Citata Terseret Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Covid-19 yang Menjerat Juliari Batubara

Source : Kompas.com, Tribun Seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular