Follow Us

3 Zodiak Ini Cocok Banget Jadi Pasangan Aries, Gemini Tidak dapat Diprediksi dan Punya Gaya Komunikasi Sama

Nabila N C, None - Senin, 30 November 2020 | 20:15
Drama 'Start-Up'
foto : tvN via Hancinema

Drama 'Start-Up'

GridHype.ID - Kita mengenal 12 zodiak mulai dari Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Tapi bisa jadi 3 zodiak ini berpeluang bakal jadi pasangan serasi yang mungkin bisa dinikahi Aries.

Kendati demikian, beberapa zodiak akan mendapatkan pasangannya tersendiri.

Bila kamu adalah seorang yang berzodiak Aries yang mandiri, menikah mungkin tidak berada di urutan teratas daftar tugas Anda.

Baca Juga: Meski Banyak yang Mencibir, Kalina Ocktaranny Akui Sudah Terima Masa Lalu Vicky Prasetyo Seutuhnya

Ini bukan karena Anda menolak gagasan tentang komitmen jangka panjang - Anda sebenarnya jatuh cinta dengan sangat mudah.

Namun, Anda memiliki kecenderungan untuk segera jatuh cinta.

Rasanya tidak ada yang bisa mempertahankan minat Anda dalam jangka panjang, tetapi bisa jadi Anda dengan pasangan yang salah.

Baca Juga: Kepopuleran Kembaran Raffi Ahmad Meroket Gara-gara Sering Diajak Syuting, Billy Syahputra Bongkar Penghasilan Dimas Ramadhan

Faktanya, ada tiga tanda zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Aries - dan astrolog mengatakan mereka memiliki semua sifat yang Anda inginkan dari seorang pasangan.

"Aries bukanlah zodiak terbaik untuk pernikahan atau komitmen seumur hidup karena mereka mencintai kebebasan dan membuat gerakan sepihak yang keras kepala - dua sifat yang membutuhkan pasangan yang sama-sama mencintai kebebasan dan kuat," kata astrolog Clarisse Monahan, dilansir TribunWow.com dari Bustle.

Sebagai tanda zodiak yang mengatur Rumah Pertama Diri dalam astrologi, Aries melakukan apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau - dan suatu hubungan tidak akan mengubahnya.

Source : Tribun Wow

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular