Follow Us

Terpantau Lengang, Arus Lalu Lintas di Sejumlah Titik di DKI Jakarta Lancar

Helna Estalansa, None - Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:30
Ilustrasi jalan di Jakarta
Yosi/OTOMOTIF

Ilustrasi jalan di Jakarta

GridHype.ID - Sebelumnya, pemerintah telah menetapkan libur panjang selama 5 hari.

Yakni mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai 1 November 2020.

Setelah kemarin kita merayakan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2020), hari ini umat muslim tengah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Gelar Rapat, Pemprov DKI Lakukan Hal Ini untuk Mengantisipasi Munculnya Klaster Covid-19 Akibat Libur Panjang

Ya, libur Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini (29/10/2020), arus lalu lintas di Jakarta pun terpantau lengang.

Suasana lalu lintas di sejumlah titik di DKI Jakarta terpantau lengang di hari libur nasional untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (29/10/2020).

Berdasarkan akun twitter @TMCPoldaMetro, lalu lintas terpantau lengang di sejumlah titik-titik yang biasanya ramai pada hari kerja.

Baca Juga: Terpaksa Libur Syuting karena Alami Sakit, Lesty Kejora Prihatin Melihat Kondisi Rizky Billar

Contohnya seperti di Traffic Light Harmoni yang kerap dipenuhi kendaraan, namun pada hari ini lalu lintas terpantau lancar dan tidak ada kepadatan kendaraan.

Selanjutnya di Traffic Light Pancoran yang juga pada hari kerja ramai dipadati kendaraan, hari ini nampak lengang dengan arus lalu lintas lancar.

Selain di Pancoran, lalu lintas lengang juga ditemui di Jalan Medan Merdeka Barat dekat dengan Patung Kuda Arjuna Wiwaha dan Bundaran Bank Indonesia.

Baca Juga: Catat Agar Tidak Kecele, Berikut Daftar Bank yang Libur Saat Lebaran 2020

Source : Wartakotalive

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular