Follow Us

Santer Dikabarkan Hubungannya Merenggang, Putri Delina, Anak Sule Akhirnya Buka Suara, Tak Izinkan Sang Ayah Menikah Lagi?

None - Jumat, 14 Februari 2020 | 09:35
Putri Delina ngaku kaget dan tak tahu Sule akan menikah lagi
Kolase Instagram.com/putridelinaa, ferdinan_sule

Putri Delina ngaku kaget dan tak tahu Sule akan menikah lagi

GridHype.ID - Santer beredar desas-desus jika hubungan ayah dan anak antara komedian Sule dengan anak keduanya, Putri Delina merenggang.

Menurut kabar yang beredar hubungan itu merenggang sebab Sule akan menikah lagi.

Beredarnya rumor yang tak sedap itu membuat Putir Delina akhirnya ikut berkomentar.

Baca Juga: Akhir dari Milea dan Dilan, Vanesha Prescilla Mengaku Sedih

Dalam video yang diunggah Beepdo di YouTube, awalnya, Putri hanya tersenyum menanggapi pertanyaan tentang renggangnya hubungan dia dengan sang ayah lantaran rencana pernikahan Sule.

Sesaat kemudian, Putri mengucapkan sepatah kata, yang menggambarkan kebingungannya akan hubungannya dengan sang ayah saat ini.

"Enggak tahu (renggang atau tidak)," jawab Putri singkat dalam video berjudul "Putri Delina Bicara Tentang Calon Istri Sule, Ayahnya".

Tetapi, kemudian Putri mengatakan bahwa komunikasinya dengan sang ayah baik. Bahkan, ia mengaku masih tinggal bersama dengan Sule di Tambun, Tangerang.

"Baik (komunikasi dengan Sule). Aku di Tambun sama ayah," ujarnya dalam video berjudul "Putri Delina Cerita Hubungannya dengan Sule, Sang Ayah".

Sebelumnya, Putri juga hanya menjawab singkat terkait kabar rencana pernikahan ayahnya yang disebut-sebut akan digelar bulan April 2020.

Baca Juga: Dapat Rezeki Tak Terkira Usai Bayi Kembarnya Meninggal, Ammar Zoni Heboh Tahu Irish Bella Hamil Lagi

Source : Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular