Follow Us

Masa Depan Rizky Billar Hancur Imbas Terjerat Kasus KDRT? Baru Dipecat Jadi Host, Kini Bisnisnya Disebut Alami Kerugian Rp400 Miliar

Dwi Purworahayu - Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:30
Rizky Billar
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar

GridHype.ID - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora hingga kini masih menuai sorotan.

Selain kondisi Lesti Kejora yang babak belur imbas KDRT, nasib Rizky Billar di dunia hiburan juga jadi perbincangan.

Pasalnya, belum lama ini Rizky Billar resmi diberhentikan alias dipecat sebagai host ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar.

Ya, melansir Tribun Cirebon, beberapa waktu lalu Rizky Billar resmi dipecat sebagai host Dangdut Academy 5.

Padahal Rizky Billar dipercaya sebagai host bersama Irfan Hakim hingga Ramzi semenjak menjalin hubungan dengan Lesti Kejora,

Dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Irfan Hakim telah mengumumkan bahwa Rizky Billar tak lagi menjadi host dalam Dangdut Academy.

"Menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan, dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy," jelas Irfan.

Selain itu, Rizky Billar juga tidak diperbolehkan lagi untuk tampil di radio hingga televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio atau televisi," terang Ramzi.

Meski kariernya terancam mandek di dunia hiburan, Rizky Billar diketahui memiliki segudang bisnis yang dikelolanya.

Namun sayang, imbas kasus KDRT-nya terhadap Lesti Kejora, bisnis Rizky Billar juga terancam hancur.

Baca Juga: 'Oknum yang Manfaatin Kesempatan, mana yang Pengkhianat' Rizky Billar Kepergok Murka Curhat di Postingan IG Close Friend

Source : Tribunnews.com, TribunCirebon.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular