Follow Us

Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sang Kekasih, Kalina Ocktaranny Akui Muak karena Terus Dibandingkan dengan Sabrina Chairunnisa: Sudahlah Setop...

Helna Estalansa - Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:15
Kolase foto Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
IG @kalinaocktaranny/@mastercorbuzier

Kolase foto Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

GridHype.ID - YouTuber sekaligus presenter kondang Deddy Corbuzier belum lama ini resmi menikah dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Ya, setelah 9 tahun berpacaran, Deddy Corbuzier akhirnya melangsungkan pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022).

Kini Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun tengah berbahagia menikmati status barunya sebagai pasangan suami istri.

Di tengah kabar bahagia tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny kembali jadi bulan-bulanan netizen.

Melansir dari Sosok.ID, Kalina Ocktaranny bahkan merasa muak karena terus dibandingkan dengan sosok Sabrina Chairunnisa.

Padahal menurut Kalina, ia dan Sabrina menjalin hubungan dekat.

"Ngapain sih orang-orang itu selalu membandingkan kita," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, Sabtu (11/6/2022).

Ibu kandung Azka Corbuzier itu menegaskan bahwa setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing, dan hal itu tidak perlu dibandingkan.

"Kita tuh (setiap orang) memiliki kelebihan masing-masing," kata Kalina.

Baca Juga: Bukan Ogah Hadiri Pernikahan Mantan Suami, Kalina Ocktaranny Ternyata Tak Diundang Deddy Corbuzier, Sosok Sabrina Chairunnisa Ikut Disinggung

Kalina juga menyampaikan keheranannya melihat banyaknya netizen di sosial media yang tak menahan jari mereka untuk berkomentar buruk.

"Orang tuh jempolnya geregetan ya, gatal kalau misalnya enggak banding-bandingin atau apa gitu," tuturnya.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular