Follow Us

Diidolakan Orang Luar Negeri, Penyanyi Muda Asal Indonesia Ini Bongkar Kisah Pertemanannya dengan Lisa Blackpink, Sempat Diajak Santap Makanan Thailand

Dwi Purworahayu - Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:30
Potret penampilan NIKI Zefanya di Festival Musik Coachella 2022.
Instagram/nikizefanya

Potret penampilan NIKI Zefanya di Festival Musik Coachella 2022.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, sosok penyanyi Nicole Zefanya atau yang akrab disapa Niki jadi perbincangan publik.

Pasalnya, seperti dikutip dari TribunS Style, penyanyi Indonesia yang sukses berkarir di Amerika Serikat ini cetak sejarah baru di panggung Coachella 2022.

Ya, Niki sempat menyita perhatian saat menyanyikan lagu 'Sempurna' karya Andra and The Backbone di panggung Coachella yang digelar pada Jumat (15/4/2022).

Sukses membawakan lagu berbahasa Indonesia di sebuah konser musik bergengsi di Amerika Serikat tentu membuat Niki bangga.

Apalagi belum pernah ada lagu berbahasa Indonesia dinyanyikan di festival musik tahunan tersebut.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang tergabung dalam label rekaman Amerika Serikat 88Rising ini juga kembali menyedot perhatian publik.

Pasalnya, dalam sebuah kesempatan Niki membeberkan kisahnya yang bisa bersahabat dengan idol K-pop Lisa Blackpink.

Melansir Tribun Medan, hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram @insta_julid pada Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Niki Zefanya membongkar cerita perkenalannya dengan Lisa saat dirinya berbincang dengan Najwa Shihab secara eksklusif.

Baca Juga: 'Bukan Tanggung Jawab Gue', Kena Sentil Nikita Mirzani Gegara Tak Muncul di Coachella, Agnez Mo Akhirnya Lampiaskan Unek-unek

Tak hanya menceritakan awal mula pertemanannya, kedua penyanyi cantik tersebut justru menjadi akrab dan menjalin persahabatan akrab.

Tanpa diduga, Niki mengaku jika ternyata sosok Lisa pada awalnya mengidolakan karyanya sehingga mengirimkan DM Instagram mengajak untuk bertemu.

Source : Tribun-Medan.com, TribunStyle.com

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular