Follow Us

Ogah Pulang ke Tanah Air Rayakan Lebaran Pertama Bersama Ameena, Keluarga Gen Halilintar Lebih Pilih Plesiran ke Luar Neger, Atta Halilintar Ungkap Alasannya

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 10 Mei 2022 | 13:00
Atta Halilintar bongkar alasan keluarga Gen Halilintar malah asyik plesir ke negara lain ketimbang pulang ke Indonesia untuk tengok baby Ameena.
Kolase dari Instagram @genhalilintar dan @attahalilintar

Atta Halilintar bongkar alasan keluarga Gen Halilintar malah asyik plesir ke negara lain ketimbang pulang ke Indonesia untuk tengok baby Ameena.

GridHype.ID - Hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar alasan keluarga Atta Halilintar tak kunjung pulang ke Indonesia.

Terlebih diketahui, orang tua Atta Halilintar tidak kunjung pulang.

Sebagaimana yang diketahui keluarga Atta Halilintar tidak datang di momen pernikahan sang YouTuber dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, di momen lahiran cucu pertama, nampak Anofial Asmid dan Linggogeni Faruk tak juga pulang ke Indonesia.

Kendati demikian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa sedikit lebih lega bisa berkumpul dengan keluarga Gen Hallintar.

Dikutip dari Sosok.ID, Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah bisa sedikit lega saat berlibur ke Turki dan bisa berkumpul dengan Gen Halilintar.

Tetapi ada pertanyaan besar yang muncul usai keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu di Turki.

Yakni soal Gen Halilintar yang tak ikut serta dengan Atta dan Aurel pulang ke Indonesia usai dari Turki.

Namun masih menjadi misteri alasan keluarga Atta Halilintar tak kunjung datang ke Indonesia di momen lebaran pertama bersama Ameena.

Dilansir dari Grid.ID, Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan alasan keluarganya, Gen Halilintar pelesiran ke luar negeri di saat ia merayakan lebaran pertama bersama baby Ameena.

Baca Juga: Belum Berani Pulang ke Indonesia Sampai Betah Menetap di Negeri Jiran, Ayah Atta Halilintar Diam-diam Sempat Tergabung Organisasi yang Sempat Dilarang Pemerintah Malaysia

Gen Halilintar memang telah melewatkan banyak momen penting bersama Atta Halilintar.

Source : Grid.ID, Sosok.id

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular