Follow Us

Bangkai yang Disembunyikan Akhirnya Tercium Juga, Lesty Kejora Bongkar Masalah Rumah Tangganya Sindir Kalau Rizky Billar Gagal Total Masalah Prioritas

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 24 Maret 2022 | 11:00
Lesty kejora dan Rizky Billar
instagram.com/lestykejora/

Lesty kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID - Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati momen bahagianya menjadi orang tua.

Sebagaimana yang diketahui, sejak pasangan ini dikabarkan pacaran sampai akhirnya menikah dan punya anak tak pernah sepi menyedot perhatian.

Baik Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap memamerkan kemesraannya.

Sorotan publik tak berhenti tersedot pada pasangan muda ini.

Terlebih momen pernikahan Leslar di tahun 2021 lalu, seperti yang dikutip dari Tribun Medan, sempat tuai polemik lantaran dituding melakukan pembohongan publik.

Pasalnya, Lesty Kejora dan Rizky Billar ternyata sudah nikah siri sebelum akhirnya melangsungkan lamaran dan akad nikah yang disiarkan di TV nasional.

Ada isu pula yang menyebutkan bahwa sebenarnya nikah siri itu hanya kamuflase untuk menutupi fakta bahwa Lesty Kejora sebenarnya sudah hamil duluan.

Kini, saat buah hati pasangan Leslar ini telah lahir, Lesty Kejora tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Tak ada angin tak ada hujan, istri Rizky Billar ini menyebutkan konflik dalam rumah tangganya yang selama ini tak tercium oleh publik.

Bahkan puncak konflik ini terjadi saat Rizky Billar dan Lesty Kejora akan melangsungkan acara lamaran yang disiarkan di TV nasional.

Baca Juga: Sedang Berbadan Dua Tapi Tetap Aktif Bekerja, Lesty Kejora Mendadak Pingsan Usai Manggung Off Air, Tindakan Rizky Billar Jadi Sorotan

Dilansir Tribun Wow, pengakuan Lesty Kejora ini disampaikan langsung saat dirinya bertemu dengan pasangan Thariq Halilintar dan Fuji.

Source : Tribunwow.com, Tribun Timur

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular