Follow Us

Ragukan Sang Istri Kelola Bisnis Miliknya yang Berjubel, Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Gaptek

Puspita Rahayu - Rabu, 02 Juni 2021 | 20:00
Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar
instagram.com

Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID- Atta Halilintar yang beberapa waktu lalu resmi menikahi Aurel Hermasnyah nyatanya tengah menikmati kebahagiaannya sebagai seorang suami.

Meski sempat datang dengan kabar duka perihal Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran, keduanya kini tampak kembali bangkit.

Dengan bisnis dan kekayaan yang berjubel, Atta Halilintar nyatanya tak ingin membiarkan sang istri hanya duduk santai saja.

Anak pertama dari keluarga Halilintar tersebut berencana melimpahkan salah satu bisnisnya untuk dikelola sang istri.

Terlihat dari unggahan video di kanal YouTubenya Atta Halilintar yang naik pada 31 Mei 2021 lalu, youtuber ternama itu terang-terangan mengatakan bahwa dirinya bakal memberikan bisnisnya kepada sang istri.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Tas Mewah Seharga Puluhan Juta Rupiah Hanya untuk Tempat Guling, Netizen Mendadak Teringat dengan Nagita Slavina: Istri Para Sultan Pakai Tas Ini Kadang di Luar Nalar Manusia

“Kalo bisa aku ni pengen ajarin dia biar jadi bisnis woman,” ujar Atta.

Menunjukkan kantor mewahnya yang begitu megah, rupanya bisnis miliknya memang beraneka rupa.

Salah satunya adalah usaha gadget yang ia beri nama Atta Gadget.

Mengingat kembali niatan Atta untuk memberikan bisnis kepada sang istri, Atta rupanya butuh berpikir panjang agar sampai pada pilihan yang tepat.

Berawal dari keinginan untuk melimpahkan usaha gadgetnya kepada sang istri, rupanya Atta masih maju mundur untuk merealisasikannya.

Source : Youtube.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular