Follow Us

Sandang Predikat Sultan Andara Berkat Kekayaannya yang Melimpah, Ini Sederet Bisnis yang Dimiliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ruhil Yumna - Selasa, 18 Mei 2021 | 18:45
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan rafathar
Instagram

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan rafathar

GridHype.ID - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu lekat dengan harta kekayaan.

Gaya hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya bisa langsung mengisyaratkan betapa pasangan ini hidup dalam gelimpangan harta.

Dalam kabar terbaru, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan menjadi youtuber Indonesia paling tajir tahun ini.

Baca Juga: Kehidupannya Terangkat Usai Dipertemukan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Paula Verhoeven Kagum dengan Niatan Dimas Ahmad yang Baru Jadi Artis Ibukota: Lu Juga?

Berdasarkan data Social Blade, Jumat (14/5), Raffi Ahmad lewat akun Rans Entertainment menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah penghasilan tertinggi, yakni di rentang US$ 45.400 - US$ 726.800 per bulan.

Jumlah itu setara Rp 649,22 juta - Rp 10,39 miliar (kurs Rp 14.300 per dollar AS).

Sultan Andara menggeser dominasi "artis" youtube lainnya seperti Deddy Corbuzier, Baim Wong, Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Tampaknya wajar apabila suami Nagita Slavina ini menduduki posisi puncak youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Lihat saja, jumlah subscribers akun Rans Entertainment cukup banyak. Hingga Jumat (14/5), Raffi Ahmad sudah mengumpulkan 20,5 juta subscribers.

Jumlah video yang diupload Rans Entertainment mencapai 2.148 item dengan jumlah penonton (akumulatif) sebanyak 4,11 miliar. Bukan hanya di youtube, Raffi Ahmad juga berkibar di media sosial lainnya seperti Instagram. Di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad memiliki 52,3 juta followers.

Bukan hanya dunia hiburan dan entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengembangkan sayapnya di berbagai lini, termasuk beragam bisnis dan investasi.

Contohnya, pada tahun ini Raffi Ahmad berkongsi dengan pengusaha muda dan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim mengakuisisi klub sepakbola Cilegon United.

Source : Social Blade, kontan

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular