Follow Us

Gisella Anastasia Dikabarkan Bakal Gabung ke Perusahaan Digital Rintisan Gading Marten, Ahli Tarot Terawang Masa Depan Keduanya sampai Singgung Kemungkinan Rujuk

Nabila N C - Rabu, 28 April 2021 | 19:15
Ahli Tarot Jeng Nimas ramal kemungkinan Gading Marten rujuk dengan Gisella Anastasia urung terjadi karena banyak pertimbangan.
Kolase YouTube Jeng Nimas dan Instagram/@gadiiing via Grid.iD@

Ahli Tarot Jeng Nimas ramal kemungkinan Gading Marten rujuk dengan Gisella Anastasia urung terjadi karena banyak pertimbangan.

GridHype.ID - Gisella Anastasia dikabarkan akan bergabung dalam usaha yang dibangun oleh sang mantan suami, Gading Marten.

Ya, ibu dari Gempita Nora Marten ini dikabarkan akan bergabung di kanal YouTube KUY Entertainment.

Seperti yang di ketahui KUY Entertaiment merupakan perusahaan digital yang diprakarsai oleh sang mantan suami, Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gealel.

Baca Juga: Kariernya Makin Moncer Gara-gara Video Syur 19 Detik Bareng Gisel, Nobu Ungkap Alasan di Balik Dirinya Kerap Terima Tawaran di Program TV

Bahkan kini, Gisella Anastasia dikabarkan akan menjadi salah satu pengisi di konten untuk beauty and fashion sebagai host.

Mantan istri Gading Marten ini bersama dengan Cindercella akan memandu salah satu konten beauty and fashion ini.

Dilansir dari BangkaPos.com, Gisel terbilang antusias menerima tawaran tersebut karena dirinya memang menyukai dunia berbau beauty and fashion.

Baca Juga: Aksi Gisella Anastasia Keluarkan Amplop dari Tas di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terekam Video Tik Tok Bikin Mental YouTuber Ini Anjlok

Apalagi kini ia telah memiliki brand kosmetik miliknya sendiri.

Saat disinggung mengenai dirinya yang akan sering bertemu mantan suaminya itu, Ibunda Gempi ini mengaku tak mempermasalahkannya.

"Di KUY kan emang ada tim yang ngerjain juga," terang Gisel usai wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Nobu Dulu Ngaku Susah Cari Kerja, Kini Pamornya Naik Berkat Video Asusila 19 Detik Bareng Gisel sampai Banjir Job Jadi Bintang Tamu di TV

Source : Grid.ID, Bangkapos.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular