Follow Us

Sempat Disindir Pakar Komunikasi Gara-gara Gaya Hidup Glamornya yang Menggelikan, Atta Halilintar Curhat Perubahan Dirinya Setelah Menjadi Suami Aurel Hermansyah

Nabila N C - Sabtu, 17 April 2021 | 08:15
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
instagram.com/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHype.ID - Tak ada hentinya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi buah bibir masyarakat.

Mulai dari jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga pasca pernikahan mereka pun masih disorot.

Pasangan ini bahkan disentil oleh pakar komunikasi Ade Armando.

Baca Juga: Umbar Kemesraan Pasutri Muda, Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikecam Habis-habisan Sosok Ini Bahkan Sebut yang Dipertontonkan Memalukan

Dilansir dari Grid.ID, Ade Armando menilai apa yang dilakukan Atta dianggap kurang mempedulikan rakyat Indonesia yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

"Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia baru, orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah, tanpa peduli pada kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera," ucap Ade Armando.

"Poin saya, ketimpangan kaya-miskin di Indonesia masih tinggi. Karena itu uang tidak boleh dihambur-hamburkan." tambahnya.

Baca Juga: Ingin Ikuti Jejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah Tahun Ini, Verrel Bramasta Blak-blakkan Sebut Wanita Ini Idamannya, Bukan Natasha Wilona dan Febby Rastanty, Siapa?

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa gaya glamor Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup menggelikan.

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan" ujar Ade Armando.

Tapi hal tersebut seolah menjadi angin lalu lantaran pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati masa-masa awal pernikahan.

Baca Juga: Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Source : Tribun Wow, Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular