Follow Us

Kelabakan Lantaran Waktu yang Mepet, Curhatan Perancang Baju Akad dan Syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ruhil Yumna - Minggu, 07 Maret 2021 | 22:00
Tinggal Selangkah Menuju Pelaminan, Desain Gaun Pengantin Impian Aurel Hermansyah Dibocorkan Sang Desainer: Konsepnya Beda..
Kolase GridHot.ID

Tinggal Selangkah Menuju Pelaminan, Desain Gaun Pengantin Impian Aurel Hermansyah Dibocorkan Sang Desainer: Konsepnya Beda..

GridHype.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap melangkah menuju pelaminan.

Usai dinyatakan sembuh, Aurel Hermansyah beserta sang kekasih melakukan fitting untuk baju pernikahannya.

Menurut keterangan Vera Anggraini, perancang busana kedua pasangan ini, Atta dan Aurel baru memesan baju untuk akad dan syukuran.

"Awalnya hanya buat akad nikah terus berkembang jadi abis akad langsung ada syukuran," kata Vera Anggraini dilansir dari Tribunnews.com saat ditemui di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga: Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah di Depan Mata, Desainer Gaun Pengantin Bocorkan Konsep Busana Sang Mempelai

"Jadi sekalian sama baju syukurannya, sejauh ini sih gitu (baru dua)," bebernya.

Atta dan Aurel memesan baju untuk akad dan syukuran menggunakan konsep adat Jawa.

Menurut penjelasan dari perancang busana pernikahan mereka, nampaknya Atta dan Aurel akan melaksanakan akad nikah di Masjid Istiqlal.

Sebab beberapa waktu lalu Atta terlihat menyambangi Masjid Istiqlal.

"Mereka mintanya tradisional yah, cuma konsepnya karena di masjid terus kedua biar kelihatan lebih praktis jadi bukan yang Jawa-Jawa banget tapi tetap ada Jawa-nya," ujar Vera.

"Ya karena Mas Anang ada Jawa-nya kan jadi tetap ada Jawa-nya, jadi pakai adat Jawa dan batik terus bajunya klasik," terangnya.

Source : tribunnews, tribunnewsmaker

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular