Follow Us

Lebarkan Sayap di Kancah Internasional, Afgan Debut dengan Rilis Lagu 'Say I'm Sorry'

Dwi Purworahayu - Senin, 08 Februari 2021 | 07:45
Afgan - Say I'm Sorry
Instagram / @afgansyah.reza

Afgan - Say I'm Sorry

GridHype.ID - Penyanyi kenamaan Indonesia, Afgan Syahreza baru saja debut di ranah musik Internasional dengan merilis lagu baru.

Lagu yang berjudul 'Say I'm Sorry' ini telah dirilis Jumat (5/2/2021) di kanal YouTube Afgan dan beberapa platform musik lainnya.

Afgan juga menggandeng aktris cantik Pevita Pearce sebagai model video musiknya.

Baca Juga: Usai Rilis Lagu Baru, Rizky Billar Kini Inginkan Kolaborasi Bareng Ariel NOAH

Melansir dari akun Instagram-nya @afgansyah.reza, kini ia juga berada di bawah naungan label musik Amerika Serikat, Empire untuk merilis lagu debut internasionalnya.

Diketahui label musik Empire juga menaungi musisi papan atas dunia seperti Iggy Azalea, Snopp Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, dan Busta Rhymes.

Dikutip dari nme.com, lagu bergenre slow-burning R&B itu diproduseri oleh Tha Aristocrats yang dikenal telah menulis beberapa lagu untuk Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson dan Yusuke Sato.

Baca Juga: Rilis Lagu 'Semakin Menjauh' Bak Isyaratkan Sindir Suami, Nadya Mustika Dituding Rizki DA Sedang Cari Panggung

Afgan juga mengungkapkan lagunya berisi tentang sebuah penyesalan.

Penyesalan yang akan memberikan pelajaran sehingga tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Aku berharap, saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan," ujarnya.

Diketahui lagu 'Say I'm Sorry' direkam pada tahun 2019 di studio Empire, Amerika Serikat.

Source : Instagram, YouTube, NME.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular