Follow Us

Gisella Anastasia Meminta Maaf Secara Terbuka atas Kasus Video Syur yang Menyeretnya, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Tiga Aspek Ini

None - Jumat, 08 Januari 2021 | 09:45
180 Derajat Jomplang dengan Batinnya, Air Muka Gisella Anastasia saat Pilih Selingkuh Dikuliti Pakar Ekspresi, Seolah Lain di Mulut Beda di Hati: Dia Nggak Nyaman
Kolase Instagram/@gisel_la dan tangkap layar YouTube

180 Derajat Jomplang dengan Batinnya, Air Muka Gisella Anastasia saat Pilih Selingkuh Dikuliti Pakar Ekspresi, Seolah Lain di Mulut Beda di Hati: Dia Nggak Nyaman

GridHype.ID - Emosi dari Gisella Anastasia saat meminta maaf terkait kasus video syur diungkap oleh pakar mikro ekspresi Kirdi Putra.

Pakar mikro ekspresi itu mengungkap jika ada gestur ketegangan dalam gerak-gerik Gisel.

Kirdi juga membaca adanya ketulusan dan kebenaran permintaan maaf Gisel karena kesalahan masa lalunya itu.

Baca Juga: Sopir Ditetapkan sebagai Tersangka, Fakta Terkait Peristiwa Nahas yang Tewaskan Chacha Sherly, Bukan Kecelakaan Beruntun!

Diketahui, Gisel meminta maaf ke muka umum melalui jumpa pers di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

Gisel akhirnya buka suara ke publik dan menyampaikan penyesalan serta permintaan maafnya atas kasus video asusila miliknya yang tersebar luas.

Ia meminta maaf kepada keluarga, putrinya, kekasih, masyarakat dan sahabat-sahabat dekat lainnya.

Menurut Kirdi, Gisel merasa tegang saat membacakan pernyataannya di depan podium.

Namun, Gisel tampak lega setelah konferensi pers itu berakhir.

"Di awal, bahasa tubuhnya GA itu terlihat tegang, banyakan diam," kata Kirdi dikutip TribunWow.com dari kanal YouTube beepdo, Jumat (8/1/2021).

"Tetapi menjelang akhir press conference-nya sudah lebih luwes geraknya."

Source : Tribun Wow

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular