Follow Us

Sebut Dirinya Manusia Biasa, Sambil Menahan Tangis Gisella Anastasia Minta Maaf pada Masyarakat Usai Video Syur Miliknya Bikin Geger

Nabila N C, None - Kamis, 07 Januari 2021 | 10:15
Gisella Anastasia
Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia

GridHype.ID - Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia membuat publik heboh.

Terlebih setelah pihak kepolisian menguak kasus ini dan menjerat beberapa pihak yang menyebarkan video asusila tersebut.

Mantan istri Gading Marten akhirnya memberanikan diri dengan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia usai video syur miliknya beredar di sosial media.

Baca Juga: Lesty Kejora Sebentar Lagi Naik Pelaminan, Ivan Gunawan Bocorkan Rancangan Gaun Pengantin yang Sudah Dipesan Sang Biduan

Dengan nada suara yang berat dan terlihat menahan tangisnya, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

Ia meminta maaf atas contoh buruk yang ia berikan setelah video syur dirinya bersama Michael Yukinobu beredar luas di sosial media.

Gisel buka suara dan meminta permohonan maaf
tangkap layar instagram @lambe_turah

Gisel buka suara dan meminta permohonan maaf

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Selebgram Keanu Agl Bocorkan DM Chacha Sheryl Sebelum Alami Kecelakaan, Seolah Tak Bisa Bertemu

"Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya.

Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," jelasnya.

Gisel mengatakan dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, ia juga menyadari belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Source : tribun seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular