Follow Us

Tanggapi Kedekatan Putranya dengan Karen Nijsen, ini Kata Roy Marten yang Berharap Gading Bisa Move On

None - Selasa, 29 Desember 2020 | 11:15
Semringah lihat anak laki-lakinya rasakan kasmaran lagi, Roy Marten tak gentar tanya Gading Marten soal hari pernikahan, ayah Gempi malah beri jawaban begini.
Kolase Via Tribun Style dan Instagram @gadiiing

Semringah lihat anak laki-lakinya rasakan kasmaran lagi, Roy Marten tak gentar tanya Gading Marten soal hari pernikahan, ayah Gempi malah beri jawaban begini.

Gridhype.id- Dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita membuat netizen semakin penasaran dengan kehidupan asmara aktor Gading Marten.

Pasalnya, tak seperti sang mantan istri yang secara terbuka berpacaran dengan Wijaya Saputra atau Wijin semenjak bercerai, Gading Marten justru masih terlihat sendiri dan enggan membuka kehidupan asmaranya.

Baru-baru ini, ayah dari Gempita Nora Marten tertangkap kamera tengah berpose mesra dengan seorang model yang diketahui beranama Karen Nijsen.

Baca Juga: Pernikahan sang Anak Kandas, Roy Marten Berharap Gading Marten Dapat Move On dan Dapatkan Pendamping Baru

Berawal dari instagram story Karen Nijsen yang mengunggah foto tengah mencium kening Gading Marten, sontak membuat netizen menjadi penasaran dengan hubungan mereka.

Di sisi lain, ayah sang aktor, Roy Marten akhirnya juga turut berkomentar mengenai hubungan putranya dengan Karen Nijsen.

Saat ditanya apakah hubungan Gading dan Karen akan segera dibawa ke jenjang pernikahan, Roy Marten memberikan jawabannya.

"Enggaklah, belumlah. Ini kan Gading baru PDKT, butuh waktu sajalah. Butuh waktu, saya kira butuh waktu ya," kata Roy saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020) kemarin.

Sejauh ini Roy Marten melihat Gading Marten mulai terlihat lebih ceria dengan sebelumnya.

Baca Juga: Pendapatan Minim, Begini Caranya Mengatur Keuangan Agar Tetap Bisa Siapkan Dana Darurat di Saat Pandemi

Menurut Roy Marten, Gading menutup diri untuk urusan percintaan setelah bercerai dari Gisella Anastasia (Gisel).

Source : Kompas.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular