Follow Us

Bak Tabuh Genderang Perang, Ayah Nagita Slavina Ngamuk Ceritakan Masalah Keluarga di Media Sosial, Raffi Ahmad Buka Suara

Nabila N C, None - Kamis, 03 September 2020 | 07:30
Penampilan Gideon Tengker saat Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad
Tangkap layar Instagram @raffinagita1717

Penampilan Gideon Tengker saat Berkunjung ke rumah Raffi Ahmad

GridHype.ID - Publik dibuat heboh dengan postingan viral dari ayah kandung Nagita Slavina, musisi Gideon Tengker.

Mertua Raffi Ahmad ini ngamuk dan menceritakan masalah keluarganya di media sosial lewat sebuah akun facebook.

Akun facebook atas nama Gideon LJ Tengker, yang diduga akun ayah dari Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya yang kesal karena tak bisa bertemu anak dan cucu-cucunya.

Baca Juga: Sempat Terima Hujatan Lantaran Lepaskan Timor Leste dari NKRI, Terkuak 2 Alasan Cerdas Keputusan Presiden BJ Habibie

Tak hanya di akun facebook saja, Gideon Tengker juga menceritakan masalah dirinya dengan Nagita Slavina, Caca Tengker, Raffi Ahmad, dan Rieta Amalia di akun instagramnya @gideonljtengker.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia buka suara soal curahan hati dari Gideon Tengker yang menyita perhatian publik pada Rabu (2/9/2020).

Lewat channel youtube Rans Entertaiment, dengan judul video 'We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu', Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rieta Amalia membenarkan kalau akun facebook dan instagram itu adalah milik Gideon Tengker.

"Kita disini mau menceritakan ada beberapa berita terkait tentang keluarga kita dari papa Gideon Tengker yang kalian liat di instagram dan akun gosip," kata Raffi Ahmad dikutip Warta Kota, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: 10 Manfaat Labu Siam bagi Kesehatan, Mulai dari Pencernaan hingga Ampuh Cegah Kanker

"Kita benarkan itu instagram papa Gideon," tambahnya.

Raffi juga meminta maaf kepada beberapa pihak, khususnya awak media yang sudah menanyakan masalah ini kepadanya saat bertemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam.

"Bukan enggak mau jawab tapi ada cara penyampaian yang memang lebih porsinya bukan aku yang ngomong," ucapnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular