Follow Us

Bongkar Hubungan Terlarang Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kena Damprat Penyanyi Lawas Ini, Yuni Shara: Bagaimanapun Loli Lahir dari Rahim Ibunya yang Rela Mati Demi Anak-anak

None - Kamis, 09 Juli 2020 | 08:30
Azriel dan Aurel Hermansyah bareng Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara dan sepupunya
Instagram story @azriel_hermansyah

Azriel dan Aurel Hermansyah bareng Krisdayanti, Raul Lemos, Yuni Shara dan sepupunya

GridHype.ID - Hubungan keluarga antara Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah tengah jadi sorotan.

Pasalnnya Kridayanti Kdapatan adu argumen dengan Aurel dan Azriel di media sosial.

Namun sebelum keranggangan keluarga ini mencuat, Krisdayanti telah lama dihujat akibat hubungan terlarangnya dengan Rul Lemos.

Baca Juga: Nyaris Miliki Berat Badan 100 Kilogram, Anak Tiri Kareena Kapoor Berjuang Mati-matian Turunkan Berat Badan, Begini Perubahan Drastisnya yang Bikin Orang Terpana

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Dalam acara Kasak-Kusuk yang beredar di YouTube, mereka berdua mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Tak kalah mengejutkan, Aurel bahkan mengaku bukan cuma mereka berdua saksi perselingkuhan Krisdayanti.

Source : Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular