Follow Us

Engku Emran Kedapatan Unfollow Laudya Cynthia Bella Perkuat Adanya Perpisahan, Berikut Kilas Balik Perjalanan Cinta Pasangan Beda Negara Ini

None - Jumat, 26 Juni 2020 | 13:18
Engku Emran seroang bos besar media di Malaysia
Instagram/ narmeukgne

Engku Emran seroang bos besar media di Malaysia

GridHype.ID - Keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan suaminya, Engku Emran, makin santer terdengar.

Kabar itu makin memanas pada Kamis (25/6/2020), saat Engku Emran kedapatan meng-unfollow Instagram Bella.

Berikut perjalanan cinta pasangan ini yang telah dihimpun oleh Kompas.com.

Baca Juga: Emosi Luna Maya Meledak Saat Kepala Putri Ariel NOAH Kesenggol Kamera Awak Media, Mantan Kekasih Lakukan Hal Ini

1. Awal tunjukkan hubungan ke publik

Setelah putus tunangan dari Afifuddin Suhaeli (Afie) Kalla pada 2017, Bella mulai memajang foto Engku Emran di akun Instagram-nya.

Engku Emran merupakan duda beranak satu asal Malaysia yang memiliki jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd sejak 2009.

2. Kabar akan menikah

Awal Agustus 2017, media Malaysia, Utusan Online, membuat sebuah berita berjudul "Emran Kahwini Artis Popular Indonesia, Bella Bulan Depan".

Kepada media Malaysia tersebut, seorang sumber yang enggan namanya disebut mengatakan Bella dan Engku Emran akan menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, secara tertutup dan sederhana.

Diungkapkan oleh sumber itu juga, Engku Emran dan Bella berkenalan lewat artis Malaysia Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri, pada Maret 2017.

Source : Kompas

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular