Follow Us

Kejutkan Publik Usai Mundur Jadi Perdana Menteri, Mahathir Mohamad Kembali Calonkan Diri di Posisi yang Sama Karena Alasan Ini

Nabila N C, None - Kamis, 25 Juni 2020 | 07:00
Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad.
Bernama

Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad.

GridHype.ID - Mahathir Mohamad membuat publik terkejut telah mengirimkan surat pengunduran diri dari posisinya sebagai Perdana Menteri Malaysia kepada Raja Malaysia Sultan Abdullah.

Mahathir mengirimkan surat pengunduran dirinya sebagai PM Malaysia pada 24 Februari 2020 lalu.

Posisi Mahathir Mohamad ini kemudian digantikan oleh Muhyiddin Yassin yang juga menjadi perdana menteri kedelapan Malaysia.

Mahathir kemudian berniat maju kembali menjadi perdana menteri.

Baca Juga: Nekat Nikahi Anak Mantan Menteri Tanpa Restu Orang Tua, Aktor Ini Terpaksa Dijemput Polisi 5 Hari Usai Pernikahan

Jika terpilih, Mahathir akan menjadi perdana menteri yang ketiga kali.

Diwawancarai harian berbahasa China, Sin Chew Daily, Mahathir menuturkan dia ingin kembali menjabat karena para penerusnya mengabaikan nasihatnya dalam memerintah negara.

"Pengalaman saya, ketika saya mencoba menasihat PM, mereka tidak akan mengacuhkan bahkan tidak peduli dengan ucapan saya," jelasnya.

Dia menuturkan pengalaman itu dia dapatkan bersama mantan PM Abdullah Badawi, dan Najib Razak yang dia kalahkan dalam pemilu 2018.

Baca Juga: Tanpa Diketahui Pasangan, Suami Ini Sisihkan Pendapatan dan Ditabung di Tempat Tak Terduga di Rumah, Setelah Dibongkar sang Istri Terkejut Lihat Nominalnya

Mahathir Mohamad memang kembali menjadi PM Malaysia pada 2018.

Namun, dia secara mengejutkan mengundurkan diri pada Februari lalu.

Source : Intisari Online

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular