Follow Us

Sosok Ini Dianggap Jadi Otak di Balik Perseteruan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You: Ada Benteng Besar yang Menghalangi

Helna Estalansa, None - Selasa, 23 Juni 2020 | 11:15
Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos
Kolase Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti dan Raul Lemos

GridHype.ID - Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan prahara keluarga Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah memang jarang terlihat akur.

Konflik keluarga antara Krisdayanti dengan kedua anaknya pun masih bergulir, bahkan sampai menyeret nama Raul Lemos.

Baca Juga: Menjerit Sambil Menangis Lihat Ulah Mantan Istri, Krisdayanti Beberkan Kebaikan Anang Hermansyah Saat Dirinya Kecanduan Narkoba

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu gegara sindiran sang ayah sambung, Raul Lemos di Instagram.

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Polemik Keluarganya Tak Juga Membaik Malah Memanas, Krisdayanti Dapat Terawangan Bakal Kena Serentetan Kesialan Selama 9 Tahun!

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Source : Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular