Follow Us

Sukses Menangkan Kompetisi Menyanyi, Lyodra Ginting Asah Kemampuan Aktingnya Bareng Tissa Biani

Nailul Iffah - Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:45
Lyodra Ginting
ig @lyodraofficial

Lyodra Ginting

GridHype.ID - Sukses meraih peringkat pertama di ajang pencarian bakat, nama Lyodra Ginting mulai dikenal masyarakat. Berkat suaranya yang merdu, tak heran membuat Lyodra Ginting mencuri hati banyak orang. Sukses di dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa single, Lyodra Ginting belum merasa puas. Belum lama ini, Lyodra mencoba peruntungan di dunia akting.

Baca Juga: Kartika Putri Tunggu Iktikad Baik dr Richard Lee, Dewi Persik Akui Pernah Dirugikan Sang Dokter Ya, Lyodra beradu akting dengan aktris muda berbakat Tissa Biani di serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Meski baru memulai debutnya, siapa sangka Lyodra sudah mendambakan bisa berakting sejak kecil. "Ini kali pertamanya aku terjun di dunia akting. Tapi kalau untuk akting sendiri aku udah pengin banget dari kelas 5 SD, pengin kayak suatu saat aku bisa main film. Sampai di rumah, biasanya pulang sekolah di kaca aku ngomong sendiri kayak orang gila," ungkap Lyodra dalam konferensi pers virtual, Jumat (12/2/2021). Kerap melakukan monolog di depan cermin, orangtua Lyodra pun menyadari bakat sang anak. Namun, menurut Lyodra, kesempatannya baru tiba di serial tentang bullying remaja ini. Lyodra sangat senang bisa terlibat dalam serial ini. Terlebih, ia bertemu dengan tim produksi yang sangat baik dan pengertian.

Baca Juga: Celine Evangelista Tampil Anggun Pakai Gaun Cheongsam di Pemotretan Imlek 2021, Netizen Singgung Stefan William: Suaminya Mana? "So love. Aku tuh enggak bisa move on dari mereka sampai sekarang, saking sayangnya," kata Lyodra Bagi Lyodra, semua pengalaman syuting serial yang akan tayang di STRO TV pada 14 Februari ini sangat berkesan. Salah satunya, karena karakternya sebagai murid bernama Gina yang galak "Sangat sangat sangat beda dari Lyodra yang orang-orang tahu. Jadi suatu hal yang menantang buat aku," pungkas Lyodra. Dalam serialnya, Lyodra punya geng yang diperankan Sharon Sahertian dan Gabriella Ekaputi.

Selain Lyodra, Tissa Biani pun turut meramaikan drama serial tentang bullying ini.

Baca Juga: Pengadilan Belum Ketok Palu Kasus Perceraiannya, Rachel Vennya Kepergok Curhat di Twitter

Debut akting Lyodra Ginting. Ia membintangi web series berjudul '17 Hari Sebelum 17 Tahun'. Perannya sebagai Gina.
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Debut akting Lyodra Ginting. Ia membintangi web series berjudul '17 Hari Sebelum 17 Tahun'. Perannya sebagai Gina.

Tissa Biani sendiri berperan sebagai siswi SMA bernama Zia.

Ditanya pengalaman paling berkesan, Tissa Biani menyebut saat adegan perkelahiannya dengan Lyodra."Pas aku lagi berkelahi sama Lyodra yang berperan menjadi Gina di situ. Aku di situ benar-benar belum pernah punya pengalaman adegan berantem sama lawan main siapapun. Itu pertama kali aku adegan berkelahi," kata Tissa Biani dalam konferensi pers virtual, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Akui Dirinya Bucin, Siapa Sangka Dulu Agnez Mo Sering Dikhianati Kekasihnya Tissa Biani yang merupakan kekasih penyanyi Dul Jaelani ini bersyukur mendapat tim produksi yang menurutnya kompakSerial ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Endy Arfian, Marcell Darwin dan masih banyak lagi.

(*)

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular