Omongan Irena Fabiola Terbukti? Thalita Latief Kini Pacari Pria yang Dulu Dituding Jadi Selingkuhannya: Aku Rasa Status Kami Sah

Senin, 25 April 2022 | 18:30
(Kompas.com/Ira Gita)

Thalita Latief saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Thalita Latief dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Ya, Thalita Latief diisukan jadi pelakor dalam rumah tangga Ichan Rei dan Irena Fabiola, hingga akhirnya mereka bercerai.

Namun melansir TribunStyle.com, Thalita Latief dengan tegas membantah rumor tersebut.

Dalamvideo tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 4 November 2021 lalu, Thalita menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Ichan.

"Teman aku dari kecil bun. Ya Allah bener-bener dari aku umur 15 16 tahun."

"Memang teman dekat, teman main, terus kita kuliahnya juga bareng, dia di atas aku, senior. Teman-teman main kita juga bareng," imbuhnya.

Kepada Maia Estianty, mantan istri Dennis Lyla itu juga memastikan tak pernah ada niatan menyakiti wanita lain.

"Dengan apa yang terjadi di masa laluku, sedramatis itu perpisahanku, segitu menderita dan tersakitinya aku sebagai wanita. Mungkin enggak aku gituin wanita lain?," lanjutnya.

Sementara belum lama ini, Thalita Latief akhirnyago public soal hubungan asmaranya dengan Ichan Rei.

Baca Juga: Sempat Terseret Rumor Tak Sedap Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Orang, Thalita Latief Dikabarkan Sudah Punya Kekasih Baru

Kebersamaan Thalita Latief dan Ichan Rei tentu menuai berbagai reaksi netizen termasuk, Irena Fabiola mantan istri Ichan.

Mengutip Tribunnews.com, bagi Irena, hanya Thalita dan Ichan yang tahu apakah benar mereka ada main api sebelum dirinya bercerai awal akhir tahun lalu.

"Intinya adalah yang tahu mereka, Allah juga tahu, dan saya," kata Irena Fabiola di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (24/4/2022).

"Sebelum itu saya sudah pernah berbicara ya, pas sidang. Bisa di flashback saja dari sana," tambahnya.

Irena banyak menerima DM soal hubungan antara Thalita dan Ichan dari warganet. Ia pun merasa bahwa masyarakat bisa menilai dan mendapat jawaban sendiri.

"Masyarakat bisa menilai lah ya. Kan proses cerai saya itu di bulan Agustus, dan keputusan pengadilan di Desember, akta cerai saya di 25 Februari 2022," terangnya.

Thalita dan Ichan yang sudah go public membuat Irena sedikit merasa lega karena apa yang ia bicarakan saat proses cerai saat itu betul kejadian.

Ia sempat menduga mantan suaminya itu ada main dengan Thalita Latief saat proses cerai, akan tetapi banyak yang menilai bahwa Irena menyebar fitnah.

Di sisi lain dalam sebuah acara talkshow, Thalita justru mengatakan bahwa hubungan asmara yang ia jalani bersama Ichan sah-sah saja karena sudah sama-sama bercerai.

Baca Juga: Berawal dari Curhat Hingga Diduga Pernah Check-in Hotel, Thalita LatiefBantah Disebut Pelakor,Mantan Dennis Lyla Ungkap Fakta Sebenarnya

"Aku rasa saat status kami sah, saya seorang janda dan dia seorang duda," ungkap Thalita Latief dikutip Tribunnews.com dari YouTube Trans TV, Senin (25/4/2022).

"Dan emang setelah ke sininya aku ngerasa ada banyak kecocokan, ya sudah berjalan saja," bebernya.

Thalita menjelaskan bahwa ia dekat dengan Ichan sejak keduanya bercerai dan sering bertemu.

"Aku cerai Februari 2021, Ichan Desember. Dan dekat pas aku sudah cerai," berer Thalita.

"Waktu itu kita memang ngomongin Piala Dunia, sering kumpul sama teman-teman lain juga, ngobrol, karena kita memang teman SMA," katanya.

Thalita menegaskan bahwa dirinya bukan orang ketiga di rumah tangga Ichan dan Irena. Akan tetapi Thalita sadar ia tak bisa membatasi pandangan orang pada dirinya.

"Iya faktanya gitu, hundred persen. Karena gini ya, orang berbicara dengan sudut pandang berbeda pasti. Jadi punya alasan dan pembelaan diri masing-masing," terang Thalita.

"Pasanganku dengan masa lalunya juga pasti ada pemikiran yang berbeda dan saya nggak mau ikut campur poin itu," tegasnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Orang, Thalita Latief Blak-blakkan Ungkap Masa Lalu Pahitnya Sebagai Wanita yang Sering Tersakiti

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Baca Lainnya