Beda 180 Derajat dengan Keluarga Haji Faisal, Doddy Sudrajat Malah Disebut Cuma Pamer Foto saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 04 Mei 2022 | 11:00
Grid.ID / Hana Futari

Haji Faisal berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama sang istri, Dewi Zuhriati dan tiga anaknya, Frans, Fadly dan Fuji, Senin (2/5/2022).

GridHype.ID -Sudah bukan rahasia lagi kalau ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kerap menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Terlebih atas sikap Doddy Sudrajat yang disebut penuh akan drama.

Seperti yang belum lama ini terjadi.

Mengutip dari GridFame.ID, Doddy Sudrajat kembali bikin netizen kesal.

Hal ini terjadi usai dirinya mendatangi makam Vanessa Angel.

Sebagai informasi, Ia datang ziarah bersama dengan Mayang.

Pada hari yang sama, keluarga Haji Faisal juga ikut berkunjung.

Bersama dengan Gala dan anak-anaknya, ia nampaknya sangat merindukan sosok Vanessa Angel dan Bibi.

Meski sama-sama berkunjung, netizen menyadari adanya perbedaan yang mencolok.

Baca Juga: Gara-gara Doddy Sudrajat Ngotot Ajukan Banding Hak Perwalian Gala Sky, Haji Faisal Tolak Kedatangan Ayah Vanessa Angel ke Rumah Ketika Lebaran

Dimana perbedaan tersebut terlihat pada makam Vanessa Angel.

Netizen menuding jika Doddy Sudrajat datang ke makam hanya untuk pamer foto saja.

Hal teresebut diungkap oleh akun @gosiplambe12.

Akun tersebut mengunggah dua foto ketika Haji Faisal dan Doddy Sudrajat datang ke makam Vanessa.

Terlihat, pada foto Haji Faisal, makam Vanessa dan Bibi tampak cantik penuh dengan bunga.

Namun, di foto Doddy Sudrajat, terlihat bunga yang berada di atas makam Vanessa tak berubah.

Terlihat sama dengan foto Haji Faisal yang datang sebelumnya. Netizen menduga jika Doddy dan keluarganya datang tanpa menaburkan bunga di makam Vanessa Angel.

"Perbedaan Keluarga pak Haji Faisal Dan DS..Yang atas Full kelihatan makam nya..Yang bawah alm mas bibi yg dikit bgt..," caption admin tersebut.

Postingan tersebut pun ramai dengan komentar pedas netizen.

Baca Juga: Semenjak Kepergian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bak Belum Temukan Damai, Haji Faisal Akui Masih Sakit Hati dengan Doddy Sudrajat

"Dr awal kan DS g suka sm alm.mas bibi ,,,jadi kliatan bngt kan klo HATI DS BUSUK ,,,,hati klo sdh BUSUK smpk kapan ajha tetap BUSUK g baklan berubah smpk kapan ajha," komentar @lut****

"Kluarga opa nebar bunga klo yg be3 cm. Bwa diri yg pnting fto," tulis @non***

"Foto yg bawah keliatan benci dan iri banget sama keluarga besannya, apa gara2 harta anak cucunya nggak bisa di raih mereka bisa sebegitunya benci atau karna emang sifatnya begitu..yg Allah cepat buka mata mereka dari rasa iri dan dengki atau ambil mereka kedalam rumahMU," timpal @ann****.

"Mohon Maaf ya, tuh foto yg bawah ada tabur bunga nggak mereka?. Kok kayanya sama aja atas sama bawa," tulis @the****

instagram

perbedaan doddy sudrajat dan haji faisal saat datangi makam vanessa angel

Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Perwalian Gala, Haji Faisal Kecewa

Melansir dari Kompas.com, persoalan hak perwalian anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky, tampaknya akan berlanjut.

Pasalnya, ayah dari mendiang Vanessa, Doddy Sudrajat, baru mengajukan banding atas putusan majelis hakim PA Jakarta Barat yang memenangkan Faisal dalam hak perwalian Gala.

Baca Juga: Sudah Resmi Bercerai dan Tak Lagi Buka Komunikasi dengan Puput, Bak Disambar Petir di Siang Bolog Doddy Sudrajat Mendadak Bagikan Kabar Mengejutkan

Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, tak pernah menyangka besannya itu akan melakukan banding.

“Enggak habis pikir juga saya. Kenapa saya enggak habis pikir, (karena) kemarin sebelum keputusan pengadilan itu Pak Doddy mengatakan di berita, saya dengar, ya, di YouTube, kalau saya enggak salah, dia mengatakan bahwa dia akan legawa,” kata Faisal di kawasan Komplek Permata Mediterania, Kebayoran Lama, Jakarta Selatah, Senin (2/5/2022).

Menurut Faisal, jika benar-benar legawa seharusnya Doddy menerima apa pun keputusan dari majelis hakim.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Doddy berubah sikap dengan mengajukan banding.

“Setelah berjalannya waktu, setelah keluar keputusan, sekarang (malah) banding. Nah itu tentu membuat saya bertanya-tanya apakah seperti ini aja, setiap kata-kata, hari ini tempe, besok kedelai, atau hari ini kedelai, besok tempe,” ucap Faisal.

Faisal mengaku kecewa dengan sikap yang Doddy.

Padahal, kata Faisal, ia sudah berniat membuka pintu maaf untuk Doddy.

“Sebenarnya kalau seandainya dia enggak banding, persoalan itu bagi saya, saya sudah ingin berbaikan. Ingin membuka pintu, ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi antara saya kan berbesan dia, cucu ini kan cucu dia juga,” lanjut Faisal.

Faisal mengatakan upaya banding oleh Doddy itu mengubah kondisi saat ini.

Untuk sementara dia menunggu keputusan pengadilan.

Faisal menegaskan bahwa untuk saat ini ia enggan berhubungan dengan Doddy sampai nanti persoalan hak perwalian Gala selesai.

"Dan saya enggak berhubungan dululah. Itu menurut saya. Karena, kalau sudah dipegang pengadilan, ya, sudah, kita serahkan kepada pengadilan. Kita tunggu keputusan banding ini,” tutur Faisal.

Sebelumnya diberitakan, Doddy Sudrajat, mengajukan banding atas putusan majelis hakim yang memenangkan Faisal terkait hak perwalian cucunya, Gala Sky.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Doddy, Tegar Firmansyah.

Tegar mengatakan, alasan mengajukan banding karena pihak Doddy dan pihak ibu kandung Vanessa keberatan dengan putusan PA Jakarta Barat menjatuhkan hak perwalian Gala kepada Haji Faisal, orangtua Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Baru Cerai Langsung Liburan Bareng Mayang, Doddy Sudrajat Kini Malah Terbaring Lemah di Ranjang Rumah Sakit, Kenapa?

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya